11 Maret, 2008

Presma Baru Semangat Baru


Siapa yang tidak kenal dengan Sosok Makhbub Zunaidi. Sosok mahasiswa yang patut diteladani menjadi aktivis sekaligus mempunyai IPK diatas 3,61 hal ini jelas mematahkan anggapan bahwa menjadi aktivis adalah sekedar pelarian, bukan itu melainkan adalah panggilan dan pilihan. Mahasiswa semester 6 Fakultas Teknik program studi Teknik Industri dengan NIM: E12.2005.00144 lahir di Jepara 10 Januari 1983, dan pernah menjuarai LKTM tingkat Fakultas, mampu mengungguli kedua kandidat lainnya dengan perolehan suara 176; sedangkan kandidat lainya 174 dan 170. Perolehan suara yang sangat ketat, menunjukkan bahwa kandidat calon Presiden semuanya bermutu baik, populer dan mempunyai karisma yang besarnya relatif sama.

Ada kesan seolah-olah bergilir berdasarkan fakultas, setelah FIK-2005 , FE-2006, FKM-2007 terus sekarang FT-2008. Tetapi hasil tersebut berdasarkan proses demokrasi yang cantik, indah dan membutuhkan waktu yang cukup panjang. Dari pergantian tersebut justru menunjukkan pengkaderan di setiap Fakultas berjalan secara baik.

Selamat bagi Presma Baru dan wakilnya untuk pemerintahan tahun 2008, semoga dalam memimpin mampu mengemban amanat yang diberikan oleh temen2 mahasiswa lainnya, sehingga benar-benar dapat memberdayakan semua elemn yang ada di UDINUS.

Terimakasih kepada Presma 2007, Nasmi dan Ridwan. Banyak karya yang telah anda ukir selama menjabat, anda tidak hanya copy paste program pemerintahan lama, melainkan berinovasi dan berusaha memunculkan program-program yang besar yang sangat membanggakan.

Dan tak lupa seluruh panitia kususnya mas Fahri/Kaqfa, anda menunjukkan bahwa kerja tim adalah menjadikan semua berjalan secara baik dan lancar.

Hidup Prema hidup mahasiswa hidup Pemira. Jayalah UDINUS untuk selama-lamanya.

Tidak ada komentar: