21 Februari, 2008

Usaha Pembinaan Penalaran Membuahkan Hasil

Prestasi yang diraih oleh mahasiswa UDINUS dalam bidang minat bakat, telah mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai lembaga. Udinus juara umum Porsimaptar yg diadakan AKPOL Semarang, Masuk tiga besar Porseni 2007 di Unnes, Mewakili Jawa Tengah team Bola basket Putra dan Putri sekaligus ke tingkat Nasional dll. Demikian juga peningkatan prestasi di penalaran terus menerus diupayakan. Dan upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil. Dari 21 proposal yg kita kirimkan ke DIkti, hampir 50% lolos seleksi, sebanyak 10 proposal PKM lolos dan mendapatkan dana dari Pemerintah. Adapun daftar PKM yang lolos beserta dosen pembimbing adalah sbb:
1. Andri Tri Cahyono; PKMK; Bp. Sriwinarno, FIK
2. Sofyan Toni; PKMK;Ibu Lily Kresnowati; FKM
3. Iryanis Chusnul K;PKMK; Bp. Dr Yohan Wismantoro; FE
4. M. Ilham Chalid; PKMK;Bp. Yudi Dharmawan; FKM
5. Victory Yuniarso;PKMK; Bp. Andik Setiyono;FIK
6. Mulyono;PKMM;Ibu Nurjanah; FKM
7. Audita Zulfikria;PKMM;Ibu Lily Kresnowati;FKM
8. Indri Aryati;PKMM;Bp. Ngurah Pandji; FE
9. Bukirom;PKMM;Bp. Wisnu Adi P; FT
10. Widya Hapsari;PKMT; Bp. Yudhi Dharmawan; FKM
Keterangan:
PKMK: Kewirausahaan
PKMM:Pengabdian Masyarakat
PKMT:Teknologi
Statistik berdasar Fakultas:
FKM= 5 Proposal
FIK=2 Proposal
FE=2 Proposal
FT= 1 Proposal
Selamat kepada mahasiswa yang dinyatakan lolos, dan saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak kusunya para pelatih dan pelaksana(Pak Sunardi, Bu Dian, Pak Zaenal, Pak Haryo, Pak Yuliman, Pak Aris, Pak Yudi, Pak Usman, Pak Karis,Pak Heri, Mas Rendra, mas Parwo dll yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu), dan terlebih terimakasih kepada para dosen pembimbing yang sudah menyediakan waktunya untuk memberikan bimbingan serta tak lupa terimakasih kepada para pejabat Rektorat, Fakultas dan Progdi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah... saya ikut seneng dengan keberhasilan kawan2... artinya memang saya tidak salah bergaul dengan mereka-mereka yang memang mempunya kapabilitas yang mumpuni.
kalau saya boleh sedikit berkata-kata, sepertinya sosialisasi kegiatan2 seperti program2 pengembangan soft skill kurang. saya saja baru tahu kemarin. ya, setidaknya kalo ada semacam pengumuman kan saya juga bisa ikut... hehehe...
terima kasih...
oya pak, sekalian saja di beri shoutbox seperti di blog saya...
http://www.ipull2010.co.cc

Y. Tyas Catur Pramudi mengatakan...

Terimakasih mas Ipul. Ya kadang info hanya berhenti di pejabat Fakultas, sepertinya ada yang tersumbat ya, pa lagi pertanyan anda pas diskusi panel kemarin, bahwa anda kurang jelas dengan penganggaran kegiatan di Fakultas, memangnya nggak pernah konsulti dan komunikasi? la kapan membimbingnya?. Makanya sekarang saya gunakan blog untuk komunikasi dan sosialisasi.